• 26

    Jul

    Perkenalan ku dengan kosmetik yang halal

    assalamualaikum semua.. ikutan lomba di blogdetik ah,, mumpung udah kenalan dengan produk kecantikan yang halal ini Awalnya ni..aku Ga suka dandan… ga suka berhias …. dan bla. bla.. apalah itu.. hmmm Yach… itulah aku dulu.. karena aku ga suka pakai kosmetik membuat kosmetik menjadi seperti musuh bebuyutan ku. Karena setiap kali aku mencoba hampir ga pernah cocok aku pakai kosmetik selalu alergi.. mulai ...
  • 13

    Feb

    indahnya ujianmu Tuhan

    Sungguh Indah ujianmu tuhan.. Entah bagaimana,memulai semua tp engkau selalu tau apa yg dibutuhkan umatmu bukan yg diinginkan umatmu. “Ya ??????? hamba tau kalo semua ini bakal terjadi,entah hanya kebenran atau tidak telah lama engkau tunjukan tandanya.. Saya sebgai manusia biasa hanya bisa mengeluh tp mgkn saat ini keadaan seperti inilah yg ada di keinginkanku.. Walau q tau sulit menjalankan dan menerima semua yg telah engkau atur tp semua adalah jalan hidupku..q yakin saat ini adalah saat yg terbaik,engkau sll tau apa yg hambamu butuhkan.. Tetap jadikanlah q org yg sabar dalam menerima semua ujianmu dan ikhlas dlm menjalani ujian dan nikmat dr mu.. Apapun itu baik dan buruk semua adalah bagian yg tertulis dr hidup ini.. “Ya ??????? jangan pernah jadikan hamba org pedendam
  • 13

    Aug

    sebagai kaum hawa

    Wanita tidak pernah menuntut banyak kecuali perhatian, wanita terlihat egois karna wanita ingin disayang, terkadang wanita sangat menyusahkan dan sikapnya sulit ditebak itu karena wanita ingin dimanja, Wanita masih bisa tetep tersenyum walau rasa sakit. Menghampiri, wanita sll tegar dgn apa yg dilakukan sang adam walau itu menyakitkan. Meski Wanita terlihat cuek, dan tidak peduli tp. Jauh dilubuk hati wanita tersimpan sejuta doa untuk pria.. Wanita selalu menyimpan perasaan sedihnya didalam dirinya sendiri.. Hargailah kaum Hawa .dan Hargailah setiap pasanganmu..
  • 25

    Feb

    for myself

    Disaat kamu ingin melepaskan seseorang..ingatlah pada saat kamu ingin mendapatkannya Disaat kamu mulai tidak mencintainya…ingatlah saat pertama kamu jatuh cinta padanya Disaat kamu mulai bosan dengannya…ingatlah selalu saat terindah bersamanya Disaat kamu ingin menduakannya…bayangkan jika dia selalu setia Saat kamu ingin membohonginya…ingatlah disaat dia jujur padamu Maka kamu akan merasakan arti dia untukmu Jangan sampai disaat dia sudah tidak disisimu, Kamu baru menyadari semua arti dirinya untukmu Yang indah hanya sementara Yang abadi adalah kenangan Yang ikhlas hanya dari hati Yang tulus hanya dari sanubari Tidak mudah mencari yang hilang Tidak mudah mengejar impian Namun yg lebih susah mempertahankan yg ada Karena walaupun tergenggam bisa terlepas juga Ingatlah
  • 6

    Feb

    Hidup itu harus Iklhas

    ternyata ada ya,,, orang yang bilang dia ikhlas tapi masih selalu membangkeli apa yang telah dilakukan nya… dan telah dikorbankan nya// awalnya males q mau buat nulis ini,, tapi entah kenapa lama2 dia makan lama makin jadi,, ya kayaknya emang dia yang selalu benar padahal dia sendiri tidak bisa menyadari akan kekurangannya… hei Friend ,, please donk jangan terlalu suujon terus ama orang,, kenapa yach. ada yang kayak gitu… ga menyangka.. terkadang apa yang dilihat tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi jadi,, please donk,,, kata2 itu harus dipikirkan sebelum diucapkan dan kenapa u ga pernah berani bertatap muka langsung dan menghadapi nya sendiri.. jangan dari belakang.. aku ga akan marah ama kamu, apalagi benci ama u.. tapi aku juga manusia yang ga semua aku bisa
  • 14

    Jan

    BinguNg

    mm.. Membingungkan… kenapa ini terjadi, ya emg mungkin ini harus terjadi.. Antara aku, dia dan kamu atau antara kamu, dia dan aku semua emg ga jelas….. merasa dipermainkan,,, ya iya,, merasa disakiti,,, ya tapi merasa mempermainkan juga … iya dan merasa menyakiti juga iya…… bingung banget ni perasaan … salah langkah kah ini,, siapa yang salah aku, dia atau kamu… Rumit… banget… udahlah.. jalani aja… dengan arah yang ditentukan semua pasti akan ada jalan keluar yang terbaik dari segala kebimbangan dan keraguan dihati ,, ya kita juga akan tau siapa yang salah dan benar… siapa yang harus disalahkan siapa yang harus tersakiti dan siapa yang harus merasakan kesenangan semua masih ga jelas………… H
  • 1

    Jan

    Awal Tahun 2011

    welcome 2011 banyak sudah kulalui ditahun 2010… begitu banyak cerita ditahun ini… mungkin selama ini tahun 2010 lah yang menyimpan semua kenangan dimana masa - masa sulit ku baik,, dari berbagai sisi di uji, mulai dari keluarga, kekasih, pendidikan dan pekerjaan… semua berjalan penuh berliku - liku dan berduri…. Secara Perlahan semua bisa dilewati step by step… walau nyata nya semua belum bisa kembali seperti semula… Inilah jalan tuhan yang diberikan kepadaku… Harapan ku semoga di awal tahun 2011 aku bisa menjadi lebih tegar dan mempunyai iman yang lebih kuat, serta bisa menghadapi tantangan yang ada dimasa tahun 2011… Aku yakin tuhan sayang ama aku… aku pasti bisa…. Semangat WenNy………………..
  • 5

    Nov

    My L1F3

    mmmm sebenarnya Sih,, Menilai Diri seNdiri Itulah Sangat Sulit,,TaPi Udah deh,, Tak Jabarin Juga… q DilaHirKan SeBagaI Ank PerTaMax Dr Dua SaUdra,,Q SuNggUh BaHagia dgn K3H1duP4n Koe, Yachh Walau Pun ada Hal Yang S4mPe Saat Ini M’Bu4t q T3rk@dang sedih…. (jadi Meloy) curhat Donk cerita Na,, Udah Inti q dah Lahir 21 Tahun Yg Lalu… :).. SeKian Dan TerImakasih Wassalam :) me q and pNkan Ko3
  • 30

    Oct

    Aku tetap bagian dari generasi muda Indonesia

    Mau ikutan Posting di blogdetik tp kyknya udah kelamaan deh.. habis baru ngeblog lagi setelah kesibukan yg kian padat.. buat para pemuda-pemuda di indonesia tetaplah jadi pemuda yang Bermoral… Harapan akan tetap ada semoga para generasi muda Indonesia bisa menjadi lebih baik,, aku memang tidak lebih dari generasi muda yang biasa,, yang bisa kulakukan buat indonesia adalah hanya belajar dalam menjalani tugas ku sebagai mahasiswi dengan baik ,dengan tidak ikut tawuran, dan demo - demo yang tidak jelas yang tidak menguntungkan atau dengan merusak fasilitas negara.. Buat para peserta diblogdetik dan diblog lainnya selamat berpartisipasi,, semangat..
  • 17

    Sep

    Met Lebaran Yach!!!

    akhirnya ramadhan akan berlalu, tapi apakah amal ibadah kita puasa diramadhan ini lebih baik dari tahun kemarin… Ramadhan kali ini sangat berkesan dihatiku,, karna inilah ramadhan pertama yang sangat membuat aku merasa berdoa,, ya seperti tulisan ku disini kemarin… hal yang sulit aku lupakan dan akupun bisa mengambil hikmah akan semuanya… Semoga dengan hadirnya hari raya bisa membuat kita lebih baik lagi untuk menyonsong hari esok… Buat Teman2 blogger,, saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin….. Makasih buat kunjungannya ,,, dan comment nya.. wassalam. :)
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post